Rabu, 20 Juni 2012

Dan kamu harus mengerti ini

Sering kali cahayaku meredup.
Aku muak bersinar terang, setiap detik, tanpa hasil.
Aku muak berjuang tanpa hasil.

Namun aku sendiri yang memutuskan untuk kembali, selalu aku.
Aku ingin bersinar untukmu.
Aku ingin berjuang mendapatkan hatimu.
Meski sulit, tapi mungkin akan jauh lebih berarti.
Mengapa tidak?
Mengapa tidak mencintaimu, yang selalu berada di sisiku?
Mengapa tidak menyayangimu yang selalu menyayangiku?
Mengapa tidak mempedulikanmu yang selalu memikirkanku?
Mengapa tidak mengejarmu yang tak pernah berhenti memperdulikanku

Bukan untuk mendapatkan cintamu. Bukan pula semata untuk menjadikanmu kekasihku. Hanya mencintaimu. Hanya itu. Hanya karena kamu pantas mendapatkan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan masukan & komentar kamu ^_^