Selasa, 20 Maret 2012

SENANDUNG KATA

Coba lihat ini..aku ingin menjadi "dia" ....halal di copas beib....>.<
  • Wanita menunggu pria yg menjaganya dan bertanggung jawab seperti ayah nya.
  •  untukmu selalu ada jutaan doa yang akan terpanjat di setiap sujudku.
  •  lihat auramu, kamu seperti sumber cahaya tersendiri, jika semua wanita sepertimu mungkin bumi tak lagi butuh matahari
  •  tau kenapa aku suka memandang lama matamu.karena aku bisa mengintip sedikit masa depanku dimatamu :">
  •  dibawah langit yang sama, aku dan kamu sedang memikirkan seseorang. Aku yang memikirkanmu, dan kamu yang entah memikirkan siapa
  • Kamulah bintang, yang bersinar dalam malam, yang terang berpijar dalam pejam
  • Peluk aku lebih erat, sedekat yg kaubisa. Aku ingin tahu seberapa cepat detak jantungmu, ketika merindukanku
  • Kalau aku kayu yang dijadikannya abu, maka aku ingin membencimu dengan sederhana, dengan melupakanmu, itu saja
  • Jangan menangis seperti ingin membuat laut, nanti kita begitu jauh, tidak mungkin aku berenang
  • Aku menengadah ke langit.Tuhan, hujankan rinduku ke kotanya pagi ini!  
  • Pergilah dengan teman-temanmu, berkumpullah juga dengan keluarga! Hidupmu tak cuma aku, asal aku tidak kamu lupa.
  • Jika dunia tlah membuatmu lelah, mungkin Tuhan menjadikanku tempatmu berisitirahat
  • Dampingilah aku di saat-saat aku berjuang kini! Sebab kelak nanti, kamulah yang terhormat di saat aku berhasil
  • Kamu tak tahu pasti apa kata perasaanmu, kamu hanya takut sepi dan kamu butuh aku
  • Meninggalkanku hanya akan membuatmu berlari dengan kaki telanjang di atas serpihan hatiku yang berserakan
  • Kamu punya senyum yang kukenal baik, tawa yang kuhafal mati dan isak yang kuingat terus
  • Kamu adalah musim gugur, yang menjatuhkan daun-daun kegundahan
  • Aku rindu senja. Saat aku buta karena semua warna telah kamu bawa
  • bulir-bulir nadiku adalah tempat bersemayam senyumnya. Itu yang membuatku tetap bernyawa
  • aku bukannya menunggu, aku hanya menghabiskan dulu lembaran lembaran usangku sebelum mengisi buku cerita baru denganmu  
  • Bukan salahku kalau kamu pergi, kamu hanya berhak memilih hilang. Ingat saja dalam langkahmu, aku tidak sejauh bintang  
RINDU ITU...
  • Ketika hatiku berteriak di kejauhan, dan hanya kau yang mendengar. Itulah rindu
  • Rindu itu, menutup mata kala terjaga. Mengharap kamu ada saat esok tiba
  •  Rindu itu adalah rentang, sebuah panjang yang tak ingin kamu ukur. sebuah pilu yang kamu ingin kubur
  • rindu itu barisan doa, agar Sang pemilik waktu mendengar dan melindungimu kapanpun itu
  • rindu itu perjuangan, melalui badai waktu tanpa genggaman tanganmu
  • rindu, aku harap kau punya tanggal kadaluwarsa. Membatasiku, berhenti membayangkanmu
  • rindu itu nafas yang patah, menanti angin bisikmu untuk menyambungnya lagi
LAIN HAL NYA DENGAN INI
  •  aku ingin menjadi detik, yang akan kamu lewati selamanya.
  •  kamu adalah jawaban yang akan aku pilih berkali-kali hingga aku mati
  •  rasanya aku inginkan kamu, merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu 
  • Cinta adalah sesuatu yang pulang, sesuatu yang kembali, sesuatu yang tanpa sadar pernah kita relakan pergi
  • Aku ingin lebih mengerti artinya hidup, ingin lebih paham nikmatnya mati dan ingin sempat membahagiakanmu
  • Aku pernah menangisi diriku dalam ketakutan. Airmata yang cukup banyak untuk tidak dilihat siapapun selain Tuhan
  • Mungkin aku tidak harus menyembuhkanmu. Mungkin aku ada untuk membuatmu bahagia saat menderita, tersenyum saat merasa sakit.  
  • Tuhan, bungkuslah jiwaku, tali-pitakan jantungku, hadiahi untuk hidupnya
  • Ada yang harus dilepaskan untuk tahu rasanya lega, ada yang harus menghilang untuk tahu rasanya sesal.
  • Apa maksudnya dengan ia tidak ingin aku pergi, tetapi terus melangkah menjauhiku
  •  Aku pernah berteriak sekeras mungkin, sampai aku benar-benar mendengar diriku sendiri. Kemudian selesai
  • Di suatu tempat di puncak relung jiwaku, penderitaan adalah rasa bahagia yang paling tinggi
  • seseorang adalah sesuatu yang bukan siapapun
  • kamu adalah apa yang selalu aku tulis, sedangkan aku adalah apa yang tak pernah kamu baca
  • aku ingin sesekali menjadi seorang kamu, agar sesekali juga aku bisa memahami, bagaimana rasanya dicintai oleh seorang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan masukan & komentar kamu ^_^