Jumat, 23 Maret 2012

SENANDUNG KATA YANG LAINYA

  • Hai,,,,liat lgi neeh,,,,Satu demi satu di kumpulin,,,dan akan merasa ada satu kata yang persisi seperti apa yang kita rasain...
  • Jika seorang Pria terlalu bodoh utk menyakitimu, kamu harus lebih pintar utk melupakannya
  • jika cinta adalah permainan dadu, aku akan melemparnya dgn menutup mata. Tenang sayang, kupastikan namamu berada disemua sisinya
  • jika kamu tak pernah tau apa yang diperlukan hati, maka kamu tak akan pernah tau apa yang sebenarnya kamu cari
  • kasih, ingatkan aku. bila nanti menyakitimu, hukumanku adalah penjara sunyi, kurungan jeruji yg terbuat dari air mataku sendiri. 
  • aku sungguh menginginkanmu. lebih tepatnya, kamu adalah sesuatu yang sungguh ingin ku tempatkan didalam kata kesungguhan 
  • sebelum memahami arti 'cukup' mencari yg terbaik atau yg lebih baik adalah hal yg tak pernah ada selesainya
  • Kita adalah dua yang jarang bersentuhan, namun kita juga adalah dua yang sering saling mendoakan 
  • aku masih disini menunggumu, dan kebahagian masih disana menunggu kita.
  • aku mencintaimu dengan caraku sendiri, suatu cara yang hanya diketahui oleh aku dan Tuhanku

  •  Dengan doa, kamu bisa memeluk tanpa perlu menjulurkan lengan. Tapi Tuhan lah yang akan menyampaikannya
  • Aku yang lebih akrab dengan lukamu, tapi kenapa dia yang kamu pilih untuk menyembuhkannya
  • jika sekarang aku memandang indah sebuah hidup, itu ialah aku pernah tersendung dalam berbagai rintangan didalamnya  
  • Biarkan aku mendekatimu, sampai aku bisa memandang diriku sendiri dimatamu. lalu biarkan aku hidup di hidupmu, sampai matiku
  • kamulah itu, penghubung atas semua bahagia. penetas keindahan dalam sorotan mata. segala ucap syukurku yang mewujud semua Doa 
  • akar-akar pohon mengajarkanku bahwa sesuatu yang kuat adalah sesuatu yang jarang terlihat, lebih tepatnya tak diperlihatkan  
  • udara mengajarkanku tentang, apa yang kuhembus adalah apa yang kuhirup
  • kamu adalah sesuatu yang sering diturunkan, atas sesuatu yang sering aku naikkan (Doa)
  • merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.  
  • aku ingin kamu mengenangku sebagai awal, atau setidaknya aku ingin kamu mengenangku sebagai terakhir yang tak pernah berakhir
  •  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan kirimkan masukan & komentar kamu ^_^