Kamis, 08 Maret 2012

AKU DISINI SEKARANG

aku  disini sekarang...
dengan sisa tenaga yang berusaha aku kumpulkan susah payah...aku berdebat dengan hatiku sendiri,,kenapa kamu selalu menuntunku kepada ÿang salah.......
Aku disini sekarang...
Dengan rasa kehilangan yang sama....
sesuatu yang indah yang aku harapkan,,dan kembali meninggalkan....aku,,,,disini sekarang.............
Aku disini sekarang,,,,Lelah dan bosan,,,,
Kadang aku merasa cukup berharga untuk seseorang,,,,lalu kemudian,,,,,,,seperti gugur begitu saja,,,,,
Aku selalu menyalahkan kalian yang tak pernah bisa mengerti aku....
Aku selalu menuntut kalian untuk bisa mengerti aku...
sekarang aku lelah....
karena semua itu tak akan berhasil...
lebih baik aku mundur dan menyerah....
Agar aku tak usah merasa kehilangan lagi....
Aku memilih untuk mundur...
agar sesuatu yang berharga itu tidak menghilang lagi,,,
karena aku tidak sempat memilikinya...
Aku disini sekarang,,,di penghujung rasa penat yang sudah sampai ujung nya...

Aku ucapkan selamat tinggal untuk kalian yang belum sempat menemuiku...
Aku Lelah....kehilangan......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan masukan & komentar kamu ^_^