Jumat, 17 Februari 2012

Hanya Ada Aku

Tuhan..aku tidak pernah semalu ini,,,sehina ini...
Kenapa harus aku Tuhan....
Saat aku yakin pada sesuatu,,selalu saja hal yang salah....
Haruskah aku berpaling dari semua ini Tuhan....
melupakan segalanya...memulai lagi hidupku yang sudah hancur sejak awal.....
Susahkah bagi mereka untuk mengerti diriku Tuhan...
Hingga semua nya menjadi berbalik menyakitiku,,,

Sedangkan aku merasa penyesalan hanya sebuah kutukan...aku percaya takdirmu Tuhan...tpi haruskah seperti ini...kecewa dan kecewa lagi.

Doa ku pun hanya meluncur begitu saja seperti peluru buta,,entah untuk apa entah untuk siapa...
aku kehilangan arah,,,,bahkan mungkin kehilangan hati,,,

aku bosan di tinggalkan tuhan.....
Aku bosan menjadi seperti ini...

Akan kah lebih baik jika aku mati Tuhan....agar mereka berhenti menyakituku....da aku pun berhenti mengutuk mereka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan masukan & komentar kamu ^_^